img_title
Foto : Instagram/theidol

Amerika Serikat – Inilah spoiler The Idol episode 5. Serial The Idol akan merampungkan musim pertama hanya dengan 5 episode, meskipun awalnya dilaporkan memiliki 6 episode.

The Idol episode 5 berjudul Jocelyn Forever. Yuk, intip spoiler The Idol episode 5 yang akan menjadi penutup untuk musim pertama!

Spoiler The Idol Episode 5

The Idol episode 5 menjadi penutup untuk musim pertama serial yang ditayangkan di layannan streaming HBO ini. Dengan berjudul ‘Jocelyn Forever’, Jocelyn (diperankan Lily-Rose Depp) menunjukkan perjuangan mati-matian dalam merebut kembali statusnya sebagai penyanyi idola.

Pada The Idol episode 5, Jocelyn terlihat bangkit untuk mengontrol kariernya lagi. Ia semangat untuk mempersiapkan tur konsernya. Tapi, bangkitnya Jocelyn membuat hubungannya dengan Tedros (The Weeknd/Abel Tesyafe) meregang. Apalagi, Jocelyn lebih memiliki banyak pengaruh.

Suasana berubah menjadi tak terduga ketika Jocelyn menemukan berita mengejutkan tentang mantannya. Parahnya, Jocelyn mendengar kabar ini ketika berada di atas panggung. Akibatnya, penonton bertanya-tanya apakah dia bisa mendapatkan kembali kendali atas hidupnya di tengah industri musik yang penuh persaingan.

Topik Terkait