img_title
Foto : Instagram/madonna

Amerika SerikatMadonna dikabarkan dalam kondisi yang memaksakan diri meskipun sudah keluar dari rumah sakit karena penyakit infeksi bateri. Tapi, ibu dari Lourdes Leon itu dikatakan enggan beristirahat karena mempersiapkan tur konsernya.

Apagi, Madonna digadang-gadang ingin mengalahkan penyanyi muda seperti Taylor Swift sehingga mengerahkan seluruh tenaganya. Benarkah? Intip yuk!

Disebut dalam Kondisi Memaksakan Diri

Madonna

Mengutip People, Madonna dikatakan memaksakan diri dalam latihan tur sebelum mengalami gangguan kesehatan. Sebelumnya, Madonna telah dirawat di rumah sakit karena infeksi bakteri serius, yang dibongkar oleh manajernya yakni Guy Oseary.

Kata narasumber, Madonna mengabaikan gejala penyakitnya selama beberapa waktu. Sebab, Madonna merasa gejala tersebut akan hilang dengan sendirinya sehingga memaksakan diri untuk tetap latihan.

"Dia mengabaikan beberapa gejala penyakitnya selama beberapa waktu karena dia pikir gejala tersebut akan hilang dengan sendirinya. Tapi dia tidak ingin mengambil waktu dari latihan," tambah seorang sumber musik kepada People, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 4 Juli 2023.

Topik Terkait