img_title
Foto : Berbagai sumber

Singapura – Konser Taylor SwiftThe Eras Tour’ di Singapura menambah seat plan. Konser Taylor Swift yang digelar di National Stadium itu menambah 3 CAT yang memiliki harga tiket beragam.

Seat plan konser Taylor Swift di Singapura yang ditambah adalah CAT 7, CAT 8, dan CAT 9. Seperti apa informasinya? Intip yuk!

Seat Plan Konser Taylor Swift di Singapura Ditambah

taylor swift
Source: Ticket Master SG

Ticket Master Singapore mengumumkan penambahkan seat plan untuk Taylor Swift ‘The Eras Tour’ di Singapura. Terdapat tiga seat plan yang menjadi tambahan untuk konser Taylor selama 6 hari di satu-satunya pemberhentian di Asia Tenggara itu.

CAT 7, CAT 8, dan CAT 9 menjadi tiga seat plan yang ditambah. Harga tiket CAT 7 sekitar 248 Dolar Singapura (sekitar Rp2,7 juta), CAT 8 sekitar 108 Dolar Singapura (sekitar Rp1,2 juta), dan CAT 9 sekitar 88 Dolar Singapura (sekitar Rp984 ribu).

Ketiga seat plan tambahan konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura memiliki beberapa kekurangan, pasalnya merupakan seat plan tambahan. CAT 7 dan CAT 8 hanya akan mendapatkan pemandangan panggung utama dari samping (side view), sedangkan CAT 9 memiliki pemandangan yang terbatas.

Topik Terkait