img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Dua film Hollywood, Barbie dan Oppenheimer dijadwalkan akan tayang berbarengan di sejumlah negara. Di Indonesia sendiri, kedua film ini akan tayang pada 19 Juli 2023.

Lantas, seperti apa reaksi Christopher Nolan sebagai penulis sekaligus sutradara film Oppenheimer menanggapi momen tersebut? Yuk intip jawaban lengkapnya!

Reaksi Christopher Nolan

nolan
Source: Reuters

Jadwal yang sama, tentu saja membuat para penikmat film Hollywood merasa bingung film mana yang harus mereka dahulukan. Pasalnya, Barbie memiliki komunitas penggemar yang sangat besar, sedangkan Oppenheimer juga tak kalah bikin orang tak sabar menunggu dengan cast pemainnya yang bertabur bintang.

Menurut laporan orang dalam, Nolan "kecewa" dengan keputusan Warner Bros untuk merilis Barbie pada akhir pekan yang sama dengan Oppenheimer, yang didistribusikan oleh Universal Pictures.

"Nolan kesal karena Warner Bros menjadwalkan Barbie rilis di akhir pekan yang sama dengan Oppenheimer, terutama karena pertengahan Juli sudah dikenal di industri sebagai 'akhir pekan Nolan' selama bertahun-tahun." tulis Insider, dikutip Jumat 14 Juli 2023.

Topik Terkait