img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Michele Morrone sukses membintangi film erotis dari Netflix berjudul 365 Days. Film yang juga dibintangi oleh Anna-Maria Sieklucka ini menceritakan kisah seorang wanita muda yang ditahan oleh bos mafia Sisilia bernama Don Massimo.

365 Days kerap dibandingkan dengan serial film Fifty Shades of Grey yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson pada 2015. Michele Morrone dan Jamie Dornan pun ikut disandingkan sebagai aktor pria di film erotis tersebut. Yuk intip perbandingan Jamie Dornan dan Michele Morrone!

Baca Juga: Trauma Diperkosa, Duffy Minta Netflix Hapus Film Erotis 365 Days

Karier

Instagram
Foto : Instagram

Aktor asal Italia, Michele Morrone sedang naik daun berkat film erotis 365 Days yang tayang pada Februari 2020 lalu. Pemeran karakter Don Massimo ini banyak disorot karena karakternya yang panas dan dianggap jantan ketika beradu akting dengan Anna-Maria Sieklucka.

Namun, ini bukanlah film pertama yang ia bintangi. Pria kelahiran 3 Oktober 1990 itu terjun ke dunia perfilman Hollywood pada tahun 2017 lalu ketika membintangi film Who’s The Beast. Michele juga aktif dalam serial televisi Italia dan yang paling terakhir ia bintangi pada tahun 2019 lalu berjudul The Trial.

Topik Terkait