img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Moses Martin anak dari pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin telah banyak mengetahui tentang organ intim di usia muda. Hal itu lantaran perusahaan sang ibu yang kerap kali mengeluarkan produk kontroversial.

Baru-baru ini, Moses telah diberikan sebuah mainan puzzle yang harus ia susun seperti gambar organ intim wanita. Gwyneth mempunyai alasan sendiri memberikan mainan unik untuk anaknya yang berusia14 tahun. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Produk Baru, Gwyneth Paltrow Jual Lilin Beraroma Orgasme

Diberi Puzzle Payudara


Sumber foto: people.com

Gwyneth Paltrow membagikan kegiatan keluarganya di musim panas yang harus tetap berada di rumah akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19). Mengisi waktu luang, mantan istri Chris Martin ini mengatakan dia telah menemukan berbagai cara untuk membuat kedua anaknya nyaman di rumah. Salah satu yang ia lakukan bersama anak-anak ialah bermain teka-teki yang bergambar payudara wanita. 

“Ada banyak kegiatan sepele terjadi di rumah dan aku telah mendapat teka-teki payudara untuk Moses. Ini hanya untuk bersenang-senang,"  tutur Gwyneth dilansir IntipSeleb dari People pada Rabu, 8 Juli 2020.

Topik Terkait