img_title
Foto : Istimewa

United Kingdom – Mengangkat tajuk 'Neck Deep Live in Australia and Asia', band pop-punk asal Britania Raya ini bakal hibur penggemarnya di Indonesia. Konser akan diadakan promotor Otello Asia di Surabaya (15 September 2023) dan Jakarta (16 September 2023).

Beda dengan biasanya, konser ini akan digelar di indoor area. Yuk, intip penjelasan dari pihak promotor.

Konsep Konser

Istimewa
Foto : Istimewa

"Ini akan jadi pertama kalinya Neck Deep datang ke Surabaya dan ketiga kalinya Neck Deep datang ke Jakarta. Bedanya, jika selama ini konser Neck Deep seringya digelar di outdoor venue, kini Neck Deep akan manggung di indoor venue. Jadi, melalui konser ini, kami ingin memenuhi keinginan para penggemar Neck Deep di Surabaya dan Jakarta yang rindu ingin menyaksikan penampilan Neck Deep menyanyikan lagu-lagu hits mereka dengan lebih dekat lagi," Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, kepada wartawan.

"Konsep konser di kedua kota, baik Surabaya dan Jakarta adalah indoor venue yang akan dikemas secara spektakuler. Sehingga konser itu nantinya memungkinkan para penggemar menyaksikan penampilan Neck Deep menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Wish You Were Here’ dan ‘December', serta juga single terbaru mereka ‘Heartbreak of the Century’ dengan lebih nyaman dan terasa intimate," sambungnya.

Harga Tiket

Topik Terkait