img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengumumkan mereka telah bertunangan pada Sabtu, 11 Juli 2020. Putra sulung Victoria Beckham dan David Beckham tersebut melamar sang kekasih di tanah kelahirannya, Inggris.

Brooklyn memutuskan untuk melamar Nicola setelah 8 bulan berpacaran. Selama masa lockdown akibat virus corona, cowok 21 tahun tersebut tinggal bersama keluarga Nicola Peltz yang merupakan miliarder di New York, Amerika Serikat.

Bersama Nicola, Brooklyn pulang ke Inggris berkumpul bersama keluarganya setelah terpisah sejak bulan April 2020. Rupanya kesempatan tersebut digunakan Brooklyn untuk melamar.

Victoria Beckham terlihat sangat bahagia karena kini putranya akan menikah. Namun komentar Nicola Peltz di Instagram ibu empat anak tersebut menjadi sorotan. Ada apa?

Brooklyn Beckham siap berkeluarga

Instagram
Foto : Instagram

Brooklyn Beckham berusia lebih muda dua tahun dari David Beckham saat memutuskan untuk menikah. Sang ayah melamar Victoria Beckham di tahun 1998 saat usianya 23 tahun. Melihat pernikahan kedua orangtuanya yang berlangsung harmonis, Brooklyn tidak sabar untuk mulai berkeluarga.

Topik Terkait