img_title
Foto : Instagram/bensonboone

Inggris – In the Stars adalah salah satu lagu populer dari Benson Boone. Lagu In the Stars merupakan bagian dari album debut Walk Me Home yang dirilis pada 29 Juli 2022 oleh Warner Records.

Bagi Benson Boone, album Walk Me Home dinamai karena ia merasa tersesat ketika sedang menilis lagu. Apalagi, Benson merasa belum tahu arah perjalanan panjang.

"Walk Me Home adalah karya yang sangat penting bagi saya. Alasan saya menamainya Walk Me Home adalah karena sering kali menulis lagu-lagu ini saya merasa tersesat. Saya masih sangat muda, saya berada di awal perjalanan panjang, dan saya tidak tahu ke mana arahnya. Terkadang saya merasa hanya membutuhkan sedikit bimbingan dan saat pertama kali menulis EP ini, saya merasa sangat kesepian," kata Benson Boone dikutip dari Genius.

"Ketika saya mulai menulis lebih banyak menjelang akhir, saya merasa lagu-lagu ini menjadi terapi bagi saya dan saya menemukan diri saya dalam musik. Ini adalah karya yang sangat saya banggakan dan sekarang saya merasa seperti telah berhasil pulang," lanjutnya.

Yuk, intip lirik lagu Into the Stars - Benson Boone dengan terjemahan di bawah ini!

Lirik Lagu Into the Stars - Benson Boone

Sunday mornings were your favorite
I used to meet you down on Woods Creek Road
You did your hair up like you were famous
Even though it's only church where we were going
Now Sunday mornings, I just sleep in
It's like I've buried my faith with you
I'm screaming at a God, I don't know if I believe in
'Cause I don't know what else I can do
Topik Terkait