img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pertunangan Brooklyn Beckham dengan Nicola Peltz masih menjadi kabar paling menggembirakan di kalangan penggemar. Anak dari Victoria Beckham dan David Beckham itu mengumumkan akan segera menikah pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Alhasil, para penggemar pun terkejut dengan Brooklyn sebab usianya baru menginjak angka 21 tahun. Terlebih lagi harga cincin pertunangan untuk Nicola Peltz disebut mengalahkan harga cincin pertunangan dari ayah dan ibunya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Brooklyn Beckham Tunangan, Sikap Calon Istrinya ke Victoria Disorot

Harga Cincin Brooklyn Beckham

Instagram/@brooklynbeckham
Foto : Instagram/@brooklynbeckham

Brooklyn Beckham telah meminta Nicola Peltz untuk menjadi istrinya setelah delapan bulan berkencan. Diketahui bahwa anak sulung dari empat bersaudara ini mengikuti jejak Victoria dan David Beckham yang menikah di usia muda yakni 23 tahun.

Baru-baru ini, para penggemar salah fokus pada cincin berlian yang dikenakan oleh Nicola ketika ia mengunggah foto sedang membelai anjing. Menurut pakar perhiasan, cincin tersebut memiliki harga US$ 150 ribu sampai US$ 200 ribu atau sekitar Rp2,1 sampai 2,9 miliar dan setara dengan cincin pertunangan selebriti papan atas Hollywood.

Topik Terkait