img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Brad Pitt bukanlah aktor kemarin sore yang berkarier di dunia perfilman Hollywood. Sejumlah film yang ia bintangi bahkan sukses menduduki box office dan bahkan ia dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik dalam ajang penghargaan Oscars 2020.

Meskipun begitu, ia juga pernah diolok-olok oleh lawan mainnya, Ryan Reynolds ketika syuting film superhero. Kehadiran ayah enam anak itu tampaknya membuat Ryan tak habis pikir dengan peran yang ia mainkan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Brad Pitt Kepergok ke Rumah Angelina Jolie Lagi

Bully Brad Pitt


Sumber foto: syfy.com

Brad Pitt hadir sebagai cameo dalam film Deadpool 2 yang tayang tahun 2018 lalu. Sebagai pemeran utama, Ryan Reynolds tertawa ketika melihat aksi Brad yang muncul hanya beberapa detik saja dalam film. Mantan suami Angelina Jolie ini berperan sebagai Vanisher, seorang supervillain mutan yang tewas tak masuk akal sebelum bertempur. Alhasil, aksi beberapa detik tersebut membuat Ryan tertawa sembari mengunggah potretnya dengan Brad ke Instagram.

Bekerja dengan banyak pemain hebat. Orang ini memainkan Vanisher,” tulis Ryan dilansir IntipSeleb dari Micky pada Rabu, 15 Juli 2020.

Topik Terkait