X

IntipSeleb – Tidak dapat dipungkiri, menampilkan adegan vulgar dalam acara televisi serta film-film garapan Hollywood sudah menjadi hal yang lumrah. Entah adegan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kisah cinta, menunjukkan dinamika pasangan, atau sekedar komedi. Banyak aktor dan aktris sudah terbiasa dengan hal itu. Namun, ada beberapa selebriti yang menolak keras untuk beradegan telanjang. 

Di antara mereka bahkan menambahkan pasal/ayat baru dalam kontrak kerja untuk menjamin tidak adanya adegan yang memperlihatkan seluruh bagian tubuh. Dilansir dari Looper, berikut adalah sederet selebriti yang menyebutkan alasan mereka tidak ingin melakukan adegan telanjang, baik karena keinginan pribadi maupun untuk orang-orang yang dicintainya.

Mila Kunis

Mila Kunis
Sumber: Metro.co.uk

Istri dari Ashton Kutcher ini memulai debut aktingnya di usia 14 tahun dengan membintangi That’s 70s Show. Sejak saat itu, Mila Kunis kerap mendapat peran stabil dalam setiap proyek yang ia lakoni hingga membawanya masuk ke nominasi Golden Globe 2011 untuk kategori Best Supporting Actress lewat film Black Swan (2010). 

Untuk film tersebut, wanita 36 tahun itu harus menurunkan berat badan hingga 10 kilogram agar terlihat sempurna bak balerina sesungguhnya. Di tahun 2011, Mila kembali terlibat dalam film bertajuk Friends With Benefits, yang mana penampilan fisiknya semakin menjadi sorotan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga