img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Brad Pitt mulai menunjukkan adanya kemajuan hubungan dengan mantan istri, Angelina Jolie. Namun aktor 56 tahun itu masih belum mendapatkan perhatian dari putra sulungnya, Maddox Jolie-Pitt. Bahkan, Pax juga terhasut oleh kakaknya yang masih belum menerima kebaikan hati sang ayah.

Perpecahan keluarga itu berawal dari insiden kasar yang dilakukan Brad beberapa tahun silam dan masih membekas di hati anak-anak. Hal itu membuat Brad bersedih dan ia masih berharap bisa memperbaiki hubungannya dengan sang anak. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Main Film Superhero, Brad Pitt Dibully Ryan Reynolds

Maddox Masih Marah


Sumber foto: elle.com

Maddox Jolie-Pitt dilaporkan masih enggan berbicara dan berhubungan baik dengan ayahnya, Brad Pitt. Anak sulung dari enam bersaudara ini masih belum menerima sikap kasar yang dilakukan oleh Brad di tahun 2016 lalu.

Diketahui bahwa saat itu Brad dan keluarga sedang dalam penerbangan pribadi ke Los Angeles, namun di perjalanan Brad yang sedang mabuk kepergok kasar pada Angelina dan anak-anak. Hal inilah yang memicu aktris Maleficent itu menceraikan Brad dan bahkan Pax juga dikatakan masih belum berbicara dengan sang ayah.

Topik Terkait