img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Sejak perilisannya, film Hollywood "Barbie" memang kerap kali menyita perhatian publik. Sejumlah negara sempat melarang film ini untuk ditayangkan, termasuk Filipina, Vietnam, Pakistan, Iran, Rusia hingga Jepang.

Penayangan film Barbie sempat tertahan di negeri Sakura Jepang imbas meme Barbenheimer, atau akronim dari Barbie dan Oppenheimer. Seperti apa berita lengkapnya? Yuk intip artikel berikut!

Barbie Resmi Tayang di Jepang

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Setelah lama dinanti, akhirnya sejak Jumat, 11 Agustus kemarin film Barbie resmi tayang di Jepang. Film ini sempat bermasalah imbas meme yang beredar di media sosial. Di mana meme "Barbenheimer" yang menghubungkan film bertema boneka itu dengan bom atom menimbulkan kegemparan dan membuat distributor Warner Bros (WBD.O) meminta maaf terlebih dahulu.

Tiket untuk "Barbie", yang dibintangi oleh Margot Robbie sebagai peran utama, terjual dengan cepat di Jepang karena penggemar berbondong-bondong ke bioskop. Apalagi bertepatan dengan hari libur nasional yang menandai hari pertama dari minggu liburan musim panas yang diperpanjang di Jepang.

Sejumlah penonton mengatakan kontroversi yang terjadi beberapa pekan lalu tak menyurutkan mereka untuk menonton film hasil adaptasi boneka ikonis Mattle Inc tersebut.

Topik Terkait