img_title
Foto : Instagram

Amerika Serikat – Kabar Britney Spears digugat cerai sang suami, Sam Asghari membuat publik terkejut. Belum lagi dugaan Britney selingkuh santer terdengar.

Setelah bungkam, Britney Spears buka suara soal kabar perceraiannya. Britney akui digugat cerai oleh Sam cukup menyakitinya. Penasaran seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Britney Spears Buka Suara Soal Kabar Digugat Cerai

Instagram/@britneyspears
Foto : Instagram/@britneyspears

Setelah bungkam, Britney Spears akhirnya buka suara perihal kabar perceraiannya dengan Sam Asghari. Pelantun lagu ‘Toxic’ itu menegaskan bahwa alasan percerainnya dengan Sam bukanlah urusan orang lain.

Kendati begitu, Britney mengakui bahwa masalahnya dengan Sam membuat dirinya sakit. Namun ia juga merasa berterima kasih kepada teman yang selalu memberikan dukungan untuknya.

“Seperti yang diketahui semua orang, Hesam dan saya tidak lagi bersama… 6 tahun adalah waktu yang lama untuk bersama seseorang jadi, saya sedikit terkejut tapi… Saya tidak di sini untuk menjelaskan alasannya karena sejujurnya ini bukan urusan siapa-siapa!!!” kata Britney Spears dikutip dari Instagramnya, Minggu, 20 Agustus 2023.

Topik Terkait