img_title
Foto : Berbagai sumber

Australia – Film horor supernatural Australia, Talk to Me dilarang tayang di Kuwait, negara yang dianggap sebagai pasar paling ketat dalam hal sensor.

Pelarangan dilakukan tidak ada hubungannya dengan isi film tersebut, melainkan identitas salah satu pemainnya yang merupakan seorang non-biner. Seperti apa? Yuk intip artikel berikut!

Dilarang Tayang di Kuwait

talk to me
Source: AV CLUB

The Hollywood Reporter telah mengonfirmasi bahwa keputusan untuk melarang Talk to Me, yang telah mengisi posisi kedua debut terbesar A24 setelah Hereditary, tidak ada hubungannya dengan isi film tersebut. Sebaliknya, ini menyangkut identitas bintangnya Zoe Terakes, yang mengidentifikasi dirinya sebagai non-biner dan trans maskulin usai operasi gender pada tahun 2022.

Tahun lalu juga sebenarnya sudah diumumkan bahwa Terakes akan menjadi aktor transgender pertama di Marvel Cinematic Universe ketika mereka berperan dalam serial TV Ironheart .

Kuwait memiliki rekam jejak yang kuat dalam melarang film yang menampilkan adegan atau referensi LBGTQ apa ​​pun, seperti Spider-Man: Across the Spider-Verse, Everything Everywhere All at Once, Thor: Love and Thunder, Lightyear, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Eternals and West Side Story telah melanggar sensor dalam beberapa tahun terakhir.

Topik Terkait