img_title
Foto : Hetparool.com

IntipSeleb – Grup musik One Direction kembali mengejutkan para penggemar setelah mengaktifkan kembali laman Instagram resminya. Bahkan, mereka juga mengunggah sebuah poster yang menandakan acara reuni besar-besaran untuk merayakan hari anniversary ke-10 tahun.

Alhasil, nama One Direction berada di daftar trending Twitter dan Google pada Kamis, 23 Juli 2020. Grup yang beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Harry Styles ini memang sering memberikan beberapa kode terkait kemunculan mereka kembali di industri musik. Akan seperti apa? Yuk intip bocoran reuni One Direction!

Baca Juga: Kode One Direction Bakal Reuni Bareng Zayn Malik

Ada Video

Instagram/@onedirection
Foto : Instagram/@onedirection

Beberapa jam yang lalu, akun Instagram resmi milik One Direction sukses menghebohkan para penggemar. Mereka mengunggah sebuah poster hitam lengkap dengan tulisan ‘10 Years of One Direction’ yang semakin membuat antusias.

Diketahui bahwa sejak 2016 lalu, mereka vakum dari dunia musik dan baru saja memperbarui Instagram setelah empat tahun tidak aktif. Menurut perusahaan humas Simon Jones PR, reuni kali ini akan menghadirkan sebuah video yang khusus diberikan untuk Directioners atau nama bagi penggemar One Direction.

Topik Terkait