img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat Selena Gomez belum lama ini telah merilis lagu terbarunya yang bertajuk ‘Single Soon’. Banyak publik yang menebak-nebak bahwa lagu itu tentang mantan pacar Selena, The Weeknd.

Setelah lama bungkam, akhirnya Selena Gomez buka suara. Lantas benarkah Single Soon berisi tentang sosok The Weeknd? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Selena Gomez Klarifikasi Soal Lagu Single Soon Tentang The Weeknd

Instagram/@hollywoodlife
Foto : Instagram/@hollywoodlife

Dugaan bahwa lagu Single Soon dari Selena Gomez mengisahkan sosok The Weeknd tengah ramai di kalangan publik. Seolah tak ingin rumor itu semakin menjadi-jadi, Selena akhirnya buka suara.

Selena Gomez terlihat mengomentari unggahan Instagram yang dibuat oleh HollywoodLife tentang dugaan tersebut. Dalam keterangan foto yang menampilkan Gomez dengan The Weeknd di Met Gala 2017, dituliskan caption soal banyak penggemar yang mengira Single Soon Selena adalah tentang The Weeknd

“Penggemar percaya bahwa ['Single Soon'] adalah tentang percintaannya dengan #The Weeknd. Bagaimana menurutmu?" tulis akun Instagram HollywoodLife dikutip dari People, Selasa, 29 Agustus 2023.

Topik Terkait