img_title
Foto : Berbagai sumber

Inggris Harry Potter merupakan kisah karangan J K Rowling yang sukses diadaptasi menjadi film. Novel Harry Potter yang memiliki beberapa seri, tentunya tak bisa semuanya disajikan ke dalam layar lebar.

Hal itu yang dirasakan oleh Bonnie Wright yang memerankan Ginny Weasley. Ia merasa kecewa karena bagiannya di film sebagai Ginny lebih sedikit dibanding versi buku. Penasaran seperti apa? Intip penuturannya di bawah ini.

Bonnie Wright Kecewa Bagian Ginny Weasley Sedikit di Film

Belum lama ini, Bonnie Wright memberikan kesannya usai membintangi film Harry Potter saat usianya masih menginjak 9 tahun.

Bonnie berperan sebagai Ginny Weasley pertama kali muncul di seri film Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Tokoh yang diperankannya cukup penting sebab pada akhirnya ia menjadi kekasih sang tokoh utama, Harry Potter.

Menyadari bahwa delapan film Harry Potter sejak 2001 hingga 2011 tak bisa menampilkan tiap adegan secara mendetail, Bonnie sempat berpikir bahwa mungkin orang lain akan menganggap bahwa dirinya buruk dalam memerankan Ginny Weasley karena sedikitnya screen time yang dia dapatkan.

Topik Terkait