img_title
Foto : YouTube/Taylor Swift

Amerika Serikat Swifties (fans Taylor Swift) tentunya sangat menantikan konser The Eras Tour datang ke negara masing-masing. Namun tak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa negara yang tak masuk ke agenda konser The Eras Tour.

Kendati begitu, rupanya konser The Eras Tour Taylor Swift akan jadi film dan rilis tahun ini! Wah, kira-kira kapan, ya? Yuk intip informasi lengkapnya di bawah ini,

Konser The Eras Tour Taylor Swift Jadi Film

Baru-baru ini, akun YouTube Taylor Swift mendadak mengunggah sebuah video baru. Berjudul The Eras Tour Concert Film Official Trailer, unggahan ini memberi kabar bahagia bahwa konser dunia Taylor Swift siap naik ke layar lebar pada 13 Oktober.

Dalam trailer yang disajikan, menampilkan penggalan konser The Eras Tour dari berbagai belahan dunia yang membuat penasaran.

“The Eras Tour telah menjadi pengalaman yang paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini dan saya sangat gembira untuk memberi tahu Anda bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar,” tulis Taylor Swift di akun Instagramnya, Kamis, 31 Agustus 2023.

Topik Terkait