img_title
Foto : Berbagai sumber

ItaliaKanye West dan istrinya, Bianca Censori dilarang seumur hidup oleh perusahaan perahu Venisia, Italia pasca mengekspos bokong di publik serta diduga melakukan tindak senonoh.

Nama Kanye West dan Bianca Censori telah dicatat oleh perusahaan perahu Venisia untuk masuk daftar hitam selamanya. Intip artikel selengkapnya!

Kanye West Dilarang Naik Perahu di Venisia

Page six
Foto : Page six

Kanye West akhirnya menerima imbasnya pasca melakukan aksi tidak senonoh ketika menaiki perahu di Venice, Italia. Kala itu, Kanye yang memamerkan bokongnya dan Bianca Censori berada duduk di dekat kaki Kanye.

Akibatnya, Venezia Turismo Motoscafi, yang menyewakan kapal kepada Kanye West dan Bianca Censori, menyatakan tidak akan lagi menerima sejoli itu di kapal mereka. Dalam sebuah pernyataan, perusahaan itu mengklaim jika karyawan sama sekali tidak menyadari Kanye yang membuka celananya.

“Pengemudi harus memperhatikan lalu lintas dan tidak melihat aksi kotor ini. Jika ini terjadi, dia akan segera turun dan melaporkan pelanggarnya kepada pihak berwenang,” ungkap Venezia Turismo Motoscafi, dilansir IntipSeleb dari Page Six.

Topik Terkait