img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Brad Pitt akan kembali bertemu dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston dalam sebuah acara publik. Hal itu lantaran keduanya dinominasikan dalam ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards 2020 yang akan berlangsung pada bulan September mendatang.

Sebelumnya, mantan pasangan itu pernah menjadi sorotan ketika berinteraksi di ajang penghargaan Screen Actors Guild Awards di awal tahun 2020. Tak hanya itu, Brad Pitt juga baru saja terlihat mengunjungi rumah keenam anaknya. Ada apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sempat Kasar, 2 Anak Angelina Jolie Ogah Jalin Hubungan Sama Brad Pitt

Barengan Sama Jennifer Aniston

Foxnews.com
Foto : Foxnews.com

Para penggemar kembali antusias ketika melihat nama Jennifer Aniston dan Brad Pitt dalam daftar nominasi Emmy Awards 2020. Jennifer mengantongi nominasi bergengsi untuk penampilannya dalam The Morning Show. Sedangkan Brad Pitt dinominasikan untuk perannya sebagai Dr Anthony Fauci di Saturday Night Live. Hal itu membuat publik histeris karena jika berkaca pada momen SAG Awards, Brad dan Jennifer terlihat ramah dan bersikap manis satu sama lain.

Belum diketahui apakah pasangan yang bercerai tahun 2005 itu akan bertemu secara langsung atau secara virtual mengingat adanya pandemi virus corona (COVID-19) yang telah menunda berbagai acara publik. Terlepas dari hal itu, aktris serial Friends ini mengungkapkan rasa suka citanya ke laman Instagram. Jennifer mengunggah potret bersama para pemain The Morning Show sembari mengatakan dia bingung memilih masker apa yang akan digunakan jika acara tersebut dilaksanakan secara langsung.

Topik Terkait