img_title
Foto : KlikFilm

IntipSelebFilm Unicorn Wars yang meraih penghargaan sebagai Film Animasi Terbaik dalam Kompetisi Internasional CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards 2023 Spanyol. Bisa disaksikan dengan mudah melalui platform streaming KlikFilm sejak bulan September 2023.

Unicorn Wars adalah sebuah alternatif menarik untuk dinikmati berkat gaya animasinya yang unik. Seperti apa review filmnya? Yuk intip di bawah ini.

Film Animasi dengan Adegan Sadis dan Vulgar

KlikFilm
Foto : KlikFilm

Unicorn Wars adalah film animasi yang telah mendapatkan rating sensor untuk usia 13 tahun ke atas. Ini disebabkan adanya beberapa adegan yang mungkin tidak cocok untuk semua penonton.

Beberapa adegan tersebut termasuk adegan para beruang membersihkan tubuh mereka hingga terlihat organ intimnya, serta adegan pertempuran yang cukup eksplosif dan berdarah. Oleh karena itu, film ini tidak dianjurkan untuk semua usia.

Film Unicorn Wars mengisahkan awal kisah di Hutan Sihir. Kuda unicorn bernama Maria (Itxaso Quintana) mendengar panggilan ibunya berkali-kali dan memutuskan untuk mencari sumber suara itu. Namun, yang dia temui adalah ibunya yang telah berubah menjadi monster dan mencoba untuk menyerangnya.

Topik Terkait