img_title
Foto : OFuxico

Italia – Kabar buruk datang dari mantan personel One Direction, Liam Payne. Laman Rolling Stone mengonfirmasi bahwa Liam saat ini sedang menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit di Italia karena infeksi ginjal.

Padahal, kabarnya Liam sedang menikmati liburan bersama sang kekasih, Kate Cassidy. Berikut informasi selengkapnya.

Liam Payne Dilarikan ke Rumah Sakit

Instagram/@liampayne
Foto : Instagram/@liampayne

Meskipun rincian kondisi medis Liam Payne saat ini belum jelas, tapi yang pasti, ini adalah kedua kalinya ia mencari perawatan dokter dalam beberapa minggu terakhir. Bulan lalu, Liam Payne menjadwal ulang sejumlah jadwal turnya karena harus mencari pengobatan untuk infeksi ginjalnya.

Ini benar-benar berita terakhir yang ingin saya sampaikan kepada kalian, tapi akhir-akhir ini saya merasa sedikit tidak sehat,” katanya dalam pesan video kepada para penggemar, dikutip dari Rolling Stone Kamis 14 September 2023.

Saya berada di rumah sakit karena infeksi ginjal yang parah. Kami memulai latihan dan saya baru saja diberi tahu bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk berusaha memulihkan diri dari ini. Saya mempunyai orang-orang terbaik di sekitar saya yang berusaha membantu saya pulih saat ini, namun kami harus menjadwal ulang tur ini,” tambahnya lagi.

Topik Terkait