img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tingkah laku Brad Pitt selalu mengundang perhatian siapapun. Kali ini, ia pernah berurusan dengan petinju kelas berat, Mike Tyson karena kepergok berduaan dengan mantan istrinya, Robin Givens.

Momen menegangkan itu diceritakan langsung oleh Mike dalam sebuah buku berjudul Undisputed Truth yang dirilis tahun 2013. Tak hanya itu, Mike juga mengatakan bahwa wajah Brad saat ketakutan masih terlihat jelas diingatannya. Seperti apa? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: Sempat Kasar, 2 Anak Angelina Jolie Ogah Jalin Hubungan Sama Brad Pitt

Kepergok Berduaan


Sumber foto: brobible.com

Mike Tyson tidak akan tanggung-tanggung untuk melawan siapa saja orang yang berurusan kurang mengenakkan dengannya. Dia pernah mengungkapkan peristiwa menegangkan ketika melihat mantan istrinya, Robin Givens kepergok berduaan dengan Brad Pitt. Kala itu, Mike mengaku masih sering mengunjungi Robin meski mereka bercerai pada tahun 1989.

“Aku mengetuk pintu dan tidak ada orang di sana. Itu aneh. Jadi aku kembali ke mobilku dan melihat Robin berada di BMW putihnya yang keren. Aku seharusnya mengenalinya. Tapi kemudian aku melihat siluet putih dengan rambut pirang jatuh di kursi penumpang. Sial, itu mungkin salah satu pacar perempuannya dari sitcom Head of the Class. Tetapi aku melihat lebih dekat dan melihat bahwa itu laki-laki,” tulis Mike dilansir IntipSeleb dari Archyde pada Senin, 3 Agustus 2020.

Topik Terkait