img_title
Foto : Pinterest/Twitter @rustyrockets

InggrisRussell Brand dituduh melakukan pelecehan seksual dan rudapaksa terhadap sejumlah wanita. Tudingan kepada mantan suami Katy Perry ini sedang dalam penyelidikan oleh Sunday Times, Times dan Channel 4's Dispatches.

Menurut penyelidikan yang masih berlangsung, Russell Brand diduga melakukan hal tidak senonoh kepada wanita di bawah umur hingga mengancamnya. Intip detail tuduhan selengkapnya!

Russell Brand Diduga Lakukan Rudapaksa dan Pelecehan Seksual

Pinterest/The Guardian
Foto : Pinterest/The Guardian

Komedian sekaligus aktor Russell Brand diterpa tuduhan melakukan rudapaksa, pelecehan seksual dan pelecehan emosional selama periode tujuh tahun di puncak ketenarannya, begitu menurut laporan yang dikutip dari BBC, 17 September 2023.

Tuduhan tersebut dibuat dalam penyelidikan bersama oleh Sunday Times, Times dan Channel 4's Dispatches. Hingga kini, ada empat wanita yang mengaku sudah menerima hal tidak menyenangkan dari Russell Brand antara tahun 2006 dan 2013.

Investigasi ini dipublikasikan di Sunday Times, sementara itu film dokumenter Dispatches bertajuk ‘Russell Brand - In Plain Sight’ akan ditayangkan di Channel 4 segera.

Topik Terkait