img_title
Foto : Pinterest/The Guardian

Inggris – Kasus dugaan rudapaksa dan pelecehan seksual komedian Russell Brand berlanjut. Sejumlah lembaga penyiaran Inggris telah meluncurkan penyelidikan mendesak terhadap seluruh gerak-gerik mantan Katy Perry itu,

Bahkan, Metropolitan Police, kepolisian Greater London, mengimbau setiap korban untuk segera melapor. Intip penyelidikan dugaan rudapaksa Russell Brand di bawah ini!

Penyelidikan Mendesak atas Kasus Russell Brand

Pinterest/Cosmopolitan
Foto : Pinterest/Cosmopolitan

Melansir The Guardian pada 18 September 2023, lembaga penyiaran telah meluncurkan penyelidikan mendesak terhadap perilaku historis Russell Brand. BBC menyatakan, pihaknya segera menyelidiki masalah yang muncul sebagai tanggapan atas klaim Russell telah melakukan rudapaksa dan pelecehan seksual kepada empat wanita.

Channel 4 juga telah melakukan hal yang sama seperti BBC. Bahkan, Channel 4 menarik semua konten Russell Brand dari layanan streamingnya saat menyelidiki kasus ini.

Klaim tersebut diterbitkan di Sunday Times setelah penyelidikan selama bertahun-tahun terhadap Russell Brand, bersama dengan Dispatches Channel 4. Hal ini diduga terjadi antara tahun 2006 dan 2013, ketika Russell berada di puncak ketenarannya, bekerja untuk BBC Radio 2 dan Channel 4 dan membintangi film-film Hollywood.

Topik Terkait