img_title
Foto : Pinterest/Pop Sugar

Inggris – Kasus Russell Brand yang dilakukan melakukan rudapaksa dan pelecehan seksual kepada sejumlah wanita mencuat. Laporan yang diterbitkan The Sunday Times dan lembaga penyiaran, menyingkap tabir kelakuan komedian asal Inggris ini.

Atas kasus yang menyeret Russell Brand, nama Katy Perry turut menjadi sorotan selaku mantan istrinya. Lantas, apa kata Katy Perry mengenai Russell Brand setelah perceraiannya? Intip selengkapnya yuk!

Katy Perry Kode Ada Rahasia yang Disembunyikan Russell Brand

katy perry, russell brand
Source: Huffpost

Katy Perry dan Russell Brand menikah pada tahun 2010 silam. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung yakni 14 bulan.

Kepada Vogue pada tahun 2013, Katy Perry membahas pernikahannya yang gagal dengan Russell Brand. Katanya, ia menemukan alasan dan kebenaran yang sebenarnya untuk mengakhiri pernikahannya.

“Saya merasakan banyak tanggung jawab untuk mengakhirinya, tapi kemudian saya menemukan kebenaran sebenarnya, yang tidak bisa saya ungkapkan karena saya menyimpannya di brankas saat hujan,” ucap Katy Perry kepada Vogue 2013, dikutip dari Hufffpost, 18 September 2023.

Topik Terkait