img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Green Lantern. Green Lantern adalah sebuah film superhero yang dirilis pada tahun 2011, yang mengambil inspirasi dari karakter DC Comics dengan nama yang sama.

Film ini disutradarai oleh Martin Campbell dengan menonjolkan latar dunia kosmik yang luas dan penuh dengan petualangan. Yuk, intip sinopsis film Green Lantern di bawah ini!

Sinopsis Film Green Lantern (2011)

green lantern
Source: IMDb

Film Green Lantertn mengisahkankehidupan Hal Jordan (diperankan oleh Ryan Reynolds), seorang pilot pesawat tempur yang sangat berbakat. Tetapi, ia memiliki sifat kurang bertanggung jawab.

Hal secara tak terduga dipilih oleh cincin Green Lantern, sebuah alat misterius yang memberikan pemiliknya kekuatan luar biasa untuk melindungi sektor alam semesta tertentu.

Sebagai Green Lantern baru, Hal bergabung dengan anggota Green Lantern Corps yang lain, yang telah melindungi alam semesta dari ancaman raksasa selama berabad-abad. Salah satu anggota lainnya adalah Sinestro (diperankan oleh Mark Strong), yang awalnya menjadi mentor Hal.

Topik Terkait