img_title
Foto : Instagram/russellbrand

Inggris – Nama Russell Brand tengah tercoreng karena kasus dugaan melakukan rudapaksa dan pelecehan seksual kepada sejumlah wanita yang mengaku sebagai korban. Akibatnya, tur komedi mantan suami Katy Perry itu terpaksa ditunda.

Menyusul isu Russell Brand melakukan rudapaksa, viral kembali pengakuannya soal mencium Meghan Markle. Apa katanya? Intip selengkapnya!

Russell Brand Tunda Tur Komedi

Pinterest/The Guardian
Foto : Pinterest/The Guardian

Mengutip Deadline, tur komedi Russell Brand resmi ditunda menyusul kabar rudapaksa dan pelecehan seksual yang menyeret namanya. Meskipun, pihak promotor mengaku tidak terlalu suka atas penundaan ini.

“Kami menunda beberapa acara penggalangan dana amal yang tersisa untuk kecanduan ini, kami tidak suka melakukannya, tetapi kami tahu kalian akan memahaminya,” demikian pernyataan satu baris dari promotor tur Russell Brand, dikutip dari Deadline, Selasa, 19 September 2023.

Promotor lalu menawarkan pengembalian uang dan tiket sesuai dengan syarat serta ketentuan penjualan. Diketahui, Russell Brand dijadwalkan tampil di Theatre Royal Windsor, Inggris.

Topik Terkait