img_title
Foto : Pinterest/Twitter @rustyrockets

InggrisRussell Brand pernah mengusulkan bahwa seorang remaja berusia 15 tahun seharusnya memiliki pesta ulang tahun bertema seksual. Hal ini diungkapkan olehnya lebih dari satu dekade sebelum tuduhan melakukan rudapaksa dan pelecehan seksual.

Russell Brand memang tengah menjadi sorotan karena beberapa wanita mengaku menjadi korban rudapaksa hingga pelecehan seksual beberapa tahun silam. Intip ulasan selengkapnya!

Russell Brand Sarankan Tema Ulang Tahun Berbau Seksual untuk Remaja

Pinterest/The Guardian
Foto : Pinterest/The Guardian

Dalam klip tahun 2007 yang muncul kembali dari acara radio BBC 'The Russell Brand Show, Russell Brand memberikan nasihat yang tidak pantas kepada seorang penelpon remaja yang memerlukan tema untuk pesta ulang tahunnya yang ke-16.

"Aku kira kamu berusia 16 tahun, jadi sebenarnya kamu tidak boleh minum alkohol atau obat-obatan karena itu ilegal," kata Russel Brand, seperti yang dilaporkan oleh Channel 4 Dispatchers, dikutip IntipSeleb dari Page Six, 20 September 2023.

Karena remaja belum boleh menyentuh minuman alkohol dan obat-obatan, Russell Brand menyarankan hal gila lainnya. Mantan suami Katy Perry itu merasa sang remaja perlu menggelar pesta ulang tahun bertema seks.

Topik Terkait