img_title
Foto : People

Amerika SerikatSophie Turner dan Taylor Swift tampak hang out bersama. Para mantan-mantan Joe Jonas itu bahkan berangkulan dan bergandengan tangan saat menikmati girls night out di New York City.

Diketahui, Sophie Turner dan Taylor Swift masing-masing memiliki histori kisah cinta dengan Joe Jonas dalam periode waktu yang berbeda. Seperti apa? Yuk, intip selengkapnya!

Sophie Turner dan Taylor Swift Nongkrong Bareng

joe jonas, taylor swift
Source: Daily Mail

Melansir Daily Mail, Sophie Turner dan Taylor Swift menikmati makan malam sederhana di Via Carota di New York City, Amerika Serikat. Keduanya hang out bersama, meskipun sama-sama menjadi mantan dari Joe Jonas.

Taylor Swift memamerkan gaya pakaiannya dengan memakai gaun berwarna cokelat kemerahan seperti nuansa musim gugur. Pelantun Anti-Hero itu melengkapinya dengan sepatu boots warna cokelat dan jaket denim.

Tak kalah stylish dengan Taylor Swift, Sophie Turner mengenakan atasan berpotongan halter berwarna abu-abu. Ia memakai celana longgar berwarna abu-abu tua yang diikat dengan ikat pinggang. Sweter hitam diikatkan di pinggangnya untuk berjaga-jaga-kalau dia kedinginan nanti malam.

Topik Terkait