img_title
Foto : Instagram/@taylorswift

Amerika SerikatTaylor Swift dikabarkan menyewa satu restoran untuk berkencan dengan Travis Kelce. Pelantun lagu Anti-Hero itu rela mengeluarkan uang yang cukup besar agar bisa berduaan saja dengan Travis.

Hal ini terjadi ketika Taylor Swift menonton pertandingan Kansas City Chiefs, yang diketuai oleh Travis Kelce. Lantas, seperti apa? Yuk, intip terus!

Sewa Restoran Demi Bisa Pacaran dengan Taylor Swift

taylor swift
Source: Page Six

Melansir Page Six, Taylor Swift dan Travis Kelce dilaporkan meninggalkan pertandingan Kansas City Chiefs bersamaan. Kencan mereka tidak berhenti di situ, pasalnya seorang pengguna TikTok mengklaim Taylor menyewa sebuah restoran.

Dikabarkan, Taylor Swift membayar sejumlah uang dengan jumlah besar agar sebuah restoran lokal hanya membersihkan pengunjung lainnya, kecuali dirinya dan Travis Kelce. Katanya, Taylor membayar semua orang dan restoran agar bisa berduaan dengan Travis.

Saya baru saja mendapat telepon dari seorang teman (di Missouri])dan Taylor akan pergi ke suatu tempat, dan dia baru saja membayar semua orang di restoran agar mereka pergi,” kata pengguna TikTok itu, dikutip dari Page Six, Selasa, 26 September 2023.

Topik Terkait