img_title
Foto : Taylor Swift

Amerika SerikatTaylor Swift kembali mendukung Travis Kelce dalam pertandingan Chiefs vs Jets. Tak sendirian, Taylor mengajak serta bintang-bintang selebritis Hollywood untuk mendukung atlet pria yang diduga sebagai pacarnya itu.

Ini bukan kali pertama Taylor Swift menonton pertandingan Travis Kelce, setelah keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial. Yuk, intip artikelnya!

Taylor Swift Dukung Travis Kelce dalam Pertandingan

taylor swift
Source: Page Six

Taylor Swift kembali untuk mendukung Travis Kelce saat tim Kansas City Chiefs menghadapi New York Jets. Taylor terlihat tiba di stadion pada Minggu malam, 1 Oktober 2023 bersama temannya Blake Lively, Ryan Reynolds, Hugh Jackman dan Sabrina Carpenter.

Pelantun lagu Anti-Hero itu mengenakan celana pendek denim berpinggang tinggi, jaket kulit hitam, dan sepatu bot hitam. Taylor Swift juga ditemani oleh kakaknya, Austin Swift, ketika berjalan menuju tempat duduk.

Begitu masuk, Taylor Swift kembali ke ruangan VIP untuk mendukung Travis Kelce. Ibu Kelce, Donna, dan istri quarterback Chiefs Patrick Mahomes, Brittany Mahomes, juga mengobrol dengan musisi dan teman-temannya.

Topik Terkait