img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatKylie Jenner kedapatan mengungkapkan dukungannya kepada Israel, pasca aksi saling serang yang dilakukan oleh Israel dan Palestina. Kekasih Timothee Chalamet itu dengan cepat menghapus postingan berupa dukungannya kepada Israel.

Sontak saja, aksi Kylie Jenner yang mendukung Israel membuat netizen murka, terlebih karena sang influencer berteman dengan Gigi Hadid dan Bella Hadid, model keturunan Palestina. Yuk, intip selengkapnya!

Kylie Jenner Hapus Postingan Dukung Israel

Kylie Jenner membuat Instagram Story dengah membagikan ulang gambar bendera Israel. Postingan itu juga menyatakan, “Sekarang dan selamanya, kami berdiri bersama rakyat Israel!”.

Kylie Jenner ternyata merepost unggahan dari akun @StandWithUs. Dengan memamerkan foto bendera Israel, akun itu mengajak warganet untuk membagikan postingan itu demi menyampaikan dukungan mereka kepada Israel.

Tapi tak berlangsung lama, Kylie Jenner memutuskan untuk menghapus postingan berupa dukungannya kepada Israel. Hanya saja, aksi Kylie tersebut sudah ketahuan oleh netizen yang mengolok-oloknya.

Topik Terkait