img_title
Foto : Koimoi

Amerika Serikat – Setelah dua dekade bungkam, Britney Spears menggunakan memoar barunya ‘The Woman In Me’ untuk membongkar perilaku buruk mantan kekasihnya, Justin Timberlake.

Tidak hanya diminta aborsi, Britney juga mengungkap bahwa Justin pernah berselingkuh bahkan dengan dua selebritis wanita sekaligus. Siapa mereka? Yuk simak artikelnya!

Britney Klaim Justin Selingkuh

britney
Source: Glamour UK

Dilansir dari laman The Sun, penggemar di Meksiko yang mendapatkan buku The Woman In Me seminggu lebih awal dari perilisan resminya, menyatakan bahwa Britney Spears menyebut Justin Timberlake diam-diam meniduri dua selebritis, salah satunya diyakini adalah bintang All Saints Nicole Appleton.

Kisah ini seolah membangkitkan cerita lama, di mana pada tahun 2000, beredar rumor bahwa Nicole dan Justin berselingkuh setelah mereka tertangkap kamera sedang menyelinap ke Hotel St Martins Lane di London Barat, tempat dia menginap setelah keluar malam.

Britney menyebutkan bahwa dia tahu JT tidak setia, pertama dengan gadis All Saints dan kemudian dengan seorang selebriti yang masih sangat terkenal, sudah menikah dan memiliki anak sekarang. . . dan sebagai balas dendam dia pernah berbaring bersama (penari) Wade Robson.” kata pembaca buku tersebut, dikutip Kamis 19 Oktober 2023.

Topik Terkait