img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat Memoar Britney Spears, The Woman In Me, baru akan beredar selama seminggu ke depan, namun isinya sudah menjadi perbincangan banyak orang saat ini.

Terutama mengenai hubungan di masa lalunya bersama Justin Timberlake yang membuat Britney harus lakukan aborsi. Lantas, bagaimana reaksi Justin atas kisah masa lalu mereka yang dibongkar ini? Yuk intip artikelnya!

Reaksi Justin Soal Memoar Britney Spears

Instagram/@justintimberlake
Foto : Instagram/@justintimberlake

Britney Spears sukses mengejutkan publik dengan pengakuannya dalam memoir terbaru The Woman In Me. Dalam buku tersebut, Britney menggambarkan aborsi sebagai salah satu hal paling menyiksa yang pernah dialaminya dalam hidup dan mengatakan bahwa dia menjalani prosedur tersebut karena Justin Timberlake tidak ingin menjadi seorang ayah.

Tanggapan publik terhadap pengungkapan Britney ini sangat cepat. Apalagi muncul perbincangan baru tentang perlakuan Justin terhadap Britney secara keseluruhan di masa lalu. Tampaknya juga sangat mungkin bahwa ada lebih banyak pengungkapan tentang hubungan keduanya di buku tersebut.

Namun, pengungkapan drama percintaan di masa lalu itu tampaknya tak akan digubris oleh Justin. Sebuah laporan dari Entertainment Tonight menunjukkan bahwa Justin tidak akan membahas isi buku itu dalam waktu dekat.

Topik Terkait