img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

Amerika Serikat Kylie Jenner kembali menyinggung tuduhan melakukan operasi plastik dan pembesaran payudara dalam wawancara dengan Wall Street Journal. Adik Kendall Jenner itu membantah mengubah wajahnya, tetapi membenarkan membesarkan payudara.

Bahkan, Kylie Jenner membahas tuduhan langsung hamil setelah pembesaran payudara. Seperti apa penuturannya? Intip yuk pengakuannya di bawah ini!

Kylie Jenner Ajari Anak Tentang Kesalahan-kesalahannya

Instagram/@kyliejenner
Foto : Instagram/@kyliejenner

Kylie Jenner mengaku sudah mempelajari dirinya sendiri berkat putrinya, Stormi Webster. Ia pun tidak membantah bagaimana dirinya sudah mengalami perubahan saat masa-masa pertumbuhan sampai sekarang. Atas proses itu, Kylie mengaku sangat menikmatinya.

“Putri saya telah mengajari saya lebih banyak tentang diri saya, dan melihat diri saya di dalam dirinya telah mengubah segalanya. Saya telah mengalami banyak pertumbuhan dan hanya menikmati keindahan alam,” tutur Kylie Jenner kepada Wall Street Journal, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Oleh karena itu, Kylie Jenner mengajari Stormi semua kesalahannya, termasuk melakukan operasi kepada tubuhnya saat masih muda. Ia ingin Stormi merasa percaya diri dengan tubuhnya.

Topik Terkait