img_title
Foto : Montasefilm

IntipSeleb Film Fear The Night merupakan film action thriller yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 1 November 2023.

Fear The Night bercerita tentang veteran perang Irak yang mempersiapkan pesta lajang adiknya, namun menerima teror mengerikan dari tamu tak diundang. Seperti apa lengkapnya? Yuk intip sinopsisnya berikut!

Sinopsis Film Fear The Night

Sinopsis film Fear The Night dimulai dari sebuah rumah pertanian terpencil yang terletak di perbukitan California. Di sana, ada delapan wanita berkumpul untuk merayakan pesta lajang.

Tess adalah seorang veteran Perang Irak dan seorang pecandu alkohol yang sedang dalam masa pemulihan, yang telah kembali ke rumah untuk memulihkan diri. Dia memiliki hubungan yang tegang dengan saudara perempuannya, Beth. Namun, keduanya untuk sementara berdamai untuk menghadiri pesta lajang adik perempuan mereka, Rose.

Namun, peristiwa menggembirakan mereka berubah menjadi gelap ketika penyusup bertopeng tiba-tiba mendatangi mereka, melepaskan rentetan anak panah yang menargetkan rumah dan penghuninya.

Topik Terkait