img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film Burning Betrayal adalah film thriller erotis Brasil yang didasarkan dari buku Sue Hecker, O Lado Bom de Ser Traida. Film ini tayang di Netflix sejak 25 Oktober 2023 kemarin dan memasuki deretan trending Netflix.

Burning Betrayal bercerita tentang seorang akuntan sukses yang mengetahui bahwa tunangannya telah selingkuh dan memutuskan untuk memulai petualangan baru dalam hidup. Dalam perjalanan ini, ia bertemu seorang Hakim dan mereka mulai menjalani kisah yang penuh dengan ketegangan seksual. Berikut sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Film Burning Betrayal

burning
Source: UPROXX

Sinopsis Burning Betrayal berpusat pada kisah Babi (Giovanna Lancellotti), akuntan sukses yang memiliki kekasih, Caio (Micael). Hubungan mereka berjalan hampir 5 tahun dan sudah mengikat janji dalam pertunangan.

Namun, ternyata Babi tidak tahu bahwa tunangannya menjalani kehidupan lain dan dia mengetahui pada malam pesta lajangnya bahwa Caio telah selingkuh selama dua tahun. Bahkan, Caio berencana menikahi wanita lain sambil tetap menjadikannya sebagai istrinya. Semua itu tidak masuk akal bagi Babi, jadi dia memutuskan untuk mengubah hidupnya sedikit.

Suatu hari, Babi membantu Caio menghadapi persidangan kasus di pengadilan. Di sana, perhatian Babi tertuju pada Hakim tampan yang memimpin kasus tersebut, bernama Marco. Yang menarik, Babi ternyata pernah mimpi berhubungan seks dengan pria yang wajahnya mirip Hakim Marco.

Topik Terkait