img_title
Foto : YouTube/Taylor Swift

Amerika Serikat – Seorang promotor populer Indonesia yang sudah berhasil memboyong banyak penyanyi hingga band ternama dunia menuturkan bahwa Taylor Swift menjadi penyanyi termahal di dunia.

Bahkan, ia juga membocorkan keuntungan kotor dari satu tur konser Taylor Swift, yang mana nominalnya sukses bikin geleng kepala. Berikut informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Taylor Swift Jadi Penyanyi Termahal Sedunia

X/TSTheErasTour
Foto : X/TSTheErasTour

Taylor Swift turut menyambangi Benua Asia dalam rangkaian tur konser The Eras Tour. Meski tidak menyambangi Indonesia, namun pelantun lagu Exile tersebut akan memggelar konser di negara tetangga tedekat selama enam hari berturut-turut tepatnya pada tanggal 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2024 di Singapore National Stadium.

Tidak heran, Taylor Swift berhasil menghipnotis berbagai generasi lewat lagu-lagu ciptaannya seperti I Know You Were Trouble, Back to December, hingga All To Well. Bahkan, Taylor Swift juga dicap sebagai penyanyi termahal di dunia.

Hal tersebut diungkap oleh Ravel, promotor asal Indonesia yang telah membesut konser Hammersonic Festival, serta mendatangkan band The Corrs hingga Bring Me The Horizon ke Jakarta.

Topik Terkait