X

IntipSeleb – Mantan pegulat WWE, Dwayne 'The Rock' Johnson, kembali menduduki posisi pertama sebagai aktor dengan bayaran paling mahal di dunia versi Forbes. Ini menjadi kedua kalinya bagi sang aktor berhasil mengukuhkan namanya dalam daftar.

Pada pertengahan Agustus 2020 lalu, majalah ternama Forbes kembali merilis daftar aktor dengan bayaran termahal di dunia. Selain The Rock, masih ada 9 nama lainnya yang juga tidak kalah mendapat gaji fantastis untuk setiap proyek. 

Dilansir dari Forbes, berikut adalah daftar aktor dengan bayaran termahal di dunia tahun 2020. Simak artikelnya di bawah ini yuk!

10. Jackie Chan - $40 juta

img_title
Foto : Taiwan News

Posisi kesepuluh diduduki oleh aktor kawakan, Jackie Chan. Telah hampir enam dekade berkarier di industri hiburan, bintang seni bela diri ini tetap aktif menjajal berbagai peran hingga memproduksi lima film sekaligus dalam setahun terakhir. Jumlah kekayaannya pun terus bertambah, berkat pendapatan film diikuti dengan endorsement hingga lisensi. Jackie Chan mendapat bayaran sebesar $40 juta atau sebanding dengan Rp591 miliar. 

9. Adam Sandler - $41 juta

Saksikan Juga

cf-analytic