img_title
Foto : Instagram.com/taylorlautner

Amerika Serikat – Aktor Taylor Lautner mendapat kecaman dari publik karena keputusannya untuk membela Israel di tengah konflik dengan negara Palestina.

Bersama dengan sang istri, Taylor Lautner menyuarakan keprihatiannya pada tentara-tentara Israel yang disebutnya sebagai 'korban'. Seperti apa? Berikut informasinya.

Tunjukkan Simpati Pada Warga Yahudi di Israel

Melalui Instagram Storynya, istri Taylor Lautner, Taylor Dome menyampaikan rasa simpatinya pada teman-teman Yahudi yang terluka di Israel.

"Sebelum berbagi tentang episode baru @thesqueeze yang luar biasa yang keluar hari ini, kami ingin mengatakan ini.. kami telah keluar dari media sosial beberapa hari terakhir karena hati kami sangat terluka atas semua nyawa tak berdosa yang diambil secara brutal. Hati kami sedih melihat teman-teman Yahudi kami begitu terluka," tulisnya, dikutip Sabtu 11 November 2023.

Ia merasa sakit ketika orang-orang Israel yang dikenalnya harus terkena sasaran tembak. Padahal menurut Taylor Dome, publik tidak paham masalahnya secara menyeluruh. Maka ia tak segan-segan mengutuk tindakan yang menyebabkan warga sipil Israel tewas.

Topik Terkait