img_title
Foto : Instagram/@timothee_chalamettfan

Amerika SerikatTimothee Chalamet mendapatkan kecaman keras atas lelucon Hamas di tengah genosida Palestina oleh Israel. Kekasih Kylie Jenner itu dikritik habis-habisan ketika membawakan acara Saturday Night Live (SNL).

Timothee Chalamet, yang keturunan Yahudi, disebut kejam dan tidak berperasaan karena tega membuat lelucon ini. Seperti apa lelucon yang dibuat Timothee Chalamet soal Hamas? Intip selengkapnya!

Timothee Chalamet Buat Lelucon Tentang Hamas di SNL

Timothee Chalamet menjadi pembaca acara utama Saturday Night Live pada 11 November 2023 lalu. Salah satu adegannya yakni ketika membuat lelucon demi lelucon, yang telah diskenariokan dirinya dan tim SNL.

Dalam salah satu sandiwara akting, Timothee Chalamet berperan sebagai calon musisi yang ingin mengakhiri hidupnya. Lalu ada band lainnya bernama Please Don't Destroy (tolong jangan hancurkan). Timothee merasa musik adalah hal yang paling disayanginya.

Setelah Timothee Chalamet memainkan lagunya, anggota band lainnya tidak terlalu berkesan. Tetapi, Timothee ingin mereka membagikan musiknnya di Instagram. Sontak saja, anggota band lainnya bertanya apa nama band Timothee. Band Timothee ternyata Hamas.

Topik Terkait