img_title
Foto : Instagram/melissabarreram

Amerika Serikat – Aktris film Scream, Melissa Barrera dipecat dari film Scream VII karena menyatakan dukungannya kepada Palestina atas genosida yang dilakukan Israel. Melissa didepak dari film horor thriller itu setelah komentarnya disebut kontroversial.

Meski dipecat dari film Scream VII, Melissa Barrera tetap tak gentar. Seperti apa? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Melissa Barrera Dipecat Karena Dukung Palestina

Melissa Barrera tidak lagi membintangi Scream VII. Pasalnya, ia telah dikeluarkan dari proyek tersebut setelah serangkaian postingan media sosial yang berisi dukungannya kepada Palestina atas genosida oleh Israel.

Melalui Instagram Storynya, Melissa Barrera menyatakan Gaza sekarang sudah menjadi tempat perkumpulan banyak orang tanpa listrik, air, hingga makanan. Warga Amerika Serikat, kata Melissa, tidak belajar dari sejarah mereka. Pasalnya, tindakan ini merupakan genosida.

“Gaza saat ini diperlakukan seperti kamp konsentrasi. Mengumpulkan semua orang, tanpa tujuan, tanpa listrik, tanpa air… Masyarakat tidak belajar apa pun dari sejarah kita. Dan seperti sejarah kita, orang-orang masih diam-diam menyaksikan semua hal terjadi. INI ADALAH GENOSIDA & PEMBERSIHAN ETNIS,” papar Melissa Barrera, dilansir IntipSeleb dari Hollywood Reporter, Rabu, 22 November 2023.

Topik Terkait