img_title
Foto : Instagram/melissabarreram

Amerika SerikatMelissa Barrera angkat suara setelah dipecat dari film Scream 7 atau Scream VII dari franchise Scream setelah menyatakan dukungannya kepada Palestina atas genosida yang dilakukan Israel.

Kata pemeran utama film Scream itu, diam terhadap penghapusan suatu etnis bukanlah pilihannya. Oleh karena itu, Melissa tidak takut. Seperti apa pengakuannya? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Kutuk Kebencian Terhadap Hal Apapun

Melalui Instagram Storynya, Melissa Barrera memberikan klarifikasi setelah didepak dari jajaran pemain film Scream. Dengan tegas, Melissa menegaskan paling benci dengan Anti- Semitisme, Islamofobia, dan kebencian terhadap kelompok manapun.

“Pertama dan terpenting saya mengutuk Anti- Semitisme dan Islamofobia. Saya mengutuk kebencian preduce dalam bentuk apa pun terhadap sekelompok orang mana pun,” tegas Melissa Barrera di Instagram Storynya, dikutip IntipSeleb dari X @PopBase, Kamis, 23 November 2023.

Melissa Barrera lalu mengaku merasa bertanggung jawab karena bisa menyuarakan pendapatnya. Oleh karena itu, ia memanfaatkannya untuk meningkatkan kesadaran terhadap isu kemanusiaan ini.

Topik Terkait