img_title
Foto : But Why Tho?

IntipSeleb Film Netflix telah mengeluarkan sejumlah proyek romantis selama setahun terakhir, dari Love at First Sight hingga XO, Kitty. Namun, jika kamu mencari drama komedi romantis liburan klasik, Last Call for Istanbul mungkin adalah pilihan yang cocok.

Film dari Turki ini sudah bisa disaksikan sejak 24 November 2023 kemarin dan masuk jajaran trending Netflix Indonesia. Seperti apa ceritanya? Yuk langsung intip sinopsis film ini!

Sinopsis Film Last Call for Istanbul

Sinopsis Last Call for Istanbul mengikuti pertemuan kebetulan antara dua orang yang sudah menikah di New York City, yang mengarah ke malam yang tidak akan pernah mereka lupakan dan kisah tentang cinta dan kesempatan kedua.

Cerita bermula dari Serin dan Mehmet, yang bertemu secara kebetulan di bandara dalam perjalanan dari Istanbul ke New York.

Bagasi Serin secara tidak sengaja tertukar dengan koper penumpang lain yang warnanya sama. Mehmet turun tangan untuk membantunya menemukan barang bawaannya yang hilang. Sejak pertama kali mereka bertemu, ada hubungan langsung di antara mereka.

Topik Terkait