img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Katy Perry dan Orlando Bloom mengumumkan kelahiran putri pertama mereka yang bernama Daisy Dove Bloom. Pengumuman ini dilakukan oleh pelantun Roar dan Orlando Boom pada hari ini, 27 Agustus 2020 melalui UNICEF.

Keduanya menyebutkan jika kehadiran putri mereka merupakan keajaiban yang dikaruniai pada Katy Perry dan pemain film Pirates of The Carribbean di tengah pandemi COVID-19. Tak hanya mengumumkan kelahiran putri pertamanya, Katy Perry juga membagikan foto manis dirinya dan sang tunangan yang sedang memegang tangan mungil Daisy. Yuk simak momen bahagia Katy Perry dan Orlando Bloom!

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Katy Perry, Ingin Bunuh Diri Karena Putus Cinta

Lahirkan Anak Perempuan

Twitter/UNICEF
Foto : Twitter/UNICEF

Usai menanti sembilan bulan lamanya, Katy Perry akhirnya melahirkan bayi perempuan cantik. Kemudian, perempuan cantik itu diberi nama dengan tema flora, yakni Daisy Orlando Bloom. Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini juga membagikan potret perdana sang putri.

Walaupun tidak terlihat wajah Daisy secara jelas, Katy Perry dan aktor berkebangsaan Inggris ini tampak bahagia. Keduanya memegang erat tangan mungil sang putri seraya memberikan caption manis usai melahirkan.

Topik Terkait