img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kepergian Chadwick Aaron Bosemansang aktor Black Panther, yang meninggal dunia pada pada Jumat, 28 Agustus 2020 di usia 43 tahun meninggalkan duka mendalam bagi industri Hollywood. Dari Chris Hemsworth hingga Brie Larson, merasa kehilangan sosok Chadwick Boseman.

Seperti yang kita tahu, sosok Chadwick semasa hidup dikenal sebagai aktor yang selalu totalitas dalam berperan, hingga membuatnya banyak dikagumi. Sehingga berbagai pihak merasa kehilangan atas wafatnya Chadwick Boseman. Sederet artis yang tergabung dalam film garapan Marvel Studios juga mengungkapkan belangsukawa lewat akun media sosialnya. Berikut IntipSeleb merangkum ucapan duka artis untuk Chadwick Aaron Boseman.

Baca Juga : 5 Fakta Aktor Black Panther Meninggal, Sembunyikan Penyakit Kanker

Don Cheadle

twitter/doncheadle
Foto : twitter/doncheadle

Di akun Twitternya, Don Cheadle yang juga berperan sebagai salah satu superhero Marvel, mengunggah foto kenangannya dengan Chadwick Aaron Boseman. Di keterangannya, ia mengaku akan merindukan Chadwick Boseman, yang memiliki tanggal lahir sama dengan dirinya.

"Aku akan selalu merindukanmu, kamu akan selalu menjadi  cahaya dan cinta untukku untuk selama-lamanya,” tulis Don Cheadle lewat akun twitternya.

Topik Terkait