img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Danna Paola Rivera Munguía atau lebih dikenal dengan Danna Paola adalah penyanyi cilik asal Meksiko yang sangat populer pada awal tahun 2000an. Kini, Danna Paola sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Lu di serial Netflix berjudul Elite.

Danna Paola sendiri merupakan seorang penyanyi, aktris dan juga model yang memulai kariernya saat usianya masih 4 tahun. Dia memulai debut dengan ikut berperan di salah satu serial acara televisi Sesame Street versi Meksiko. 

Kariernya semakin melonjak pesat setelah dia memainkan karakter Maria Belen dalam telenovela berjudul sama di tahun 2001 silam. Kini penampilan artis berusia 25 tahun itu pun sudah banyak berubah. Penasaran seperti apa? Berikut potret transformasi Danna Paola, si Maria Belen!

Baca Juga : Potret Transformasi Macaulay Culkin, Kevin di Home Alone Kini 40 Tahun

Danna Paola lahir di Meksiko pada 21 Juni 1995. Danna Paola sudah dikenal sebagai artis multitalenta sejak kecil. Namanya mulai populer saat usianya masih 6 tahun.

instagram
Foto : instagram

Kala itu, Danna Paola sukses memerankan karakter Maria Belen, dalam telenovela anak-anak berjudul sama di era 2000an. Di Indonesia telenovela tersebut juga sangat populer dan sempat ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Topik Terkait